Social Icons

Pages

Sabtu, 28 Desember 2013

Lamborghini Gallardo Terjebak Dibawah Pagar Pembatas Dan Ringsek

Lamborghini Gallardo
Lamborghini Gallardo alami kecelakaan dan menewaskan drive I foto kreiszeitung.de
Lamborghini, mobil super, berharga milyaran rupiah, tapi pada tahu tidak mobil ini dengan mudah dapat menghilangkan nyawa manusia dalam sekejab. Apa pasal rata-rata pengendara mobil banteng tempur julukan untuk Lamborghini made in Italia ini tak mampu dijinakan si drivenya.

Lagi di Denmark, mobil super mengalami kecelakaan fatal dan menewaskan si drive dilokasi kejadian dan penumpangnya secara ajaib selamat namun mengalami luka-luka dan patah tulang. Nasip mobil super ini mengalami ringsek parah dan terselip di bawah pagar pembatas. Pemicu kecelakaan naas ini si drive kehilangan kendali ketika menjinakan supercar.

Dikutip dari kreiszeitung.de Lamborghini Gallardo hilang kendali meluncur dengan kecepatan tinggi di jalan raya dan menabrak pagar pembatas kiri. Bagian depan Supercar ringsek. Kendaraan itu kemudian bergegas ke kanan dan terjebak tepat di bawah pagar pembatas. Sopir, 44 tahun mengalami luka serius dan meninggal tak lama kemudian di lokasi kecelakaan.

Seorang penumpang, 29 tahun selamat dari kecelakaan fatal secara ajaib dan mengalami luka serius dan telah dibawah ke rumah sakit. Dia menderita beberapa patah tulang di daerah bahu, tapi untungnya tidak dalam kondisi bahaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar