Social Icons

Pages

Sabtu, 07 Desember 2013

Maaf Saya Sedang Sakit

Beberapa hari ini saya tidak bisa lancar blogging dikarenakan saya sakit.
Tentu saya tidak menginginkan hal ini terjadi.

***
 
Awal mula saya sakit pada waktu itu hari menjelang siang, panas semakin tak terelakkan dan rasa haus itu muncul.

Disaat jam pelajaran kosong dan suasana kelas yang sudah membuat otak panas memaksa saya untuk pergi ke kantin bersama sekumpulan anak nakal yang sepemikiran dengan saya.

"Panas yo?"

"Iyo"

"Penake nyapo?"

"Ngombe es"

"Nyapo ra kopi?

"Kisuken joooo.."

"Yowes ayo"

"Budal"

Sampai dikantin kami pesta minum es ditemani gorengan satu piring. Namun entah kenapa tidak satupun camilan berminyak itu saya ambil. Padahal saya sangat suka dengan makanan yang namanya tahu isi itu.

Beberapa saat kemudian saya baru ingat bahwasanya sejak pagi saya belum mengunyah makanan apapun. Tadi malam seingat saya juga tidak ada satu makanan pun yang saya makan.

Tapi biasa sajalah. Tidak ada pikiran mau sakit yang terlintas dibenak saya. Sudah biasa saya tidak makan pagi. Makannya siang sepulang sekolah.

Namun entah apa yang terjadi. Setibanya saya kembali ke kelas untuk mengikuti pelajaran selanjutnya tiba-tiba kepala ini sedikit pusing. Pusing yang membuat kepala nyeri. Tiba-tiba badan menjadi mulai lemah seperti orang keracunan. Saya hanya bisa tenang dan merasa semua akan baik-baik saja. Untung saat itu jam kosong terulang kembali.

Selama dua jam itu (09.30 - 11.30) saya hanya bisa memegangi kepala sambil tiduran diatas tas yang empuk. Saya biarkan teman-teman berteriak-teriak melihat video MKV dan 3GP di laptop saya karena memang saya tidak bisa berbuat banyak dengan musibah yang melanda saya ini.

***

Hari ini hari senin. Sudah dua hari ini saya sakit. Sakitnya bukan sembarang sakit.

Diare akut.

 Saya tidak mau bercerita banyak soal penyakit ini. Yang jelas penyakit tersebut membuat saya menjadi susah makan, susah tidur, susah BAB, rasanya bila diibaratkan seperti input bisa memberi response namun output not responding.

***

Yah.. Memang jujur saja saya sangat sering mengalami gangguan pencernaan dan namun ini baru pertama kalinya saya mengalami hal semacam ini.

Doakan saya semoga cepat sembuh.

Untuk anda yang berkirim komentar ke blog saya, untuk anda yang mengirim message via Facebook, Whatsapp, Wechat, LINE, mohon maaf bila saya lama membalasnya/belum bisa membalasnya dikarenakan saat ini saya sedang sakit. Mohon doanya supaya saya bisa segera sembuh dan bisa kembali membahas soal android bersama anda.

Terima kasih





Reference :
http://blogspot.com/2012/12/menambah-ram-dan-mempercepat-performa-android.html
http://blogspot.com/2013/01/cara-memindahkan-aplikasi-android-ke-memori-eksternal.html
http://blogspot.com/2013/01/tutorial-cara-mudah-root-samsung-galaxy-young-s5360.html
http://blogspot.com/2013/03/internetan-gratis-dengan-android.html
http://blogspot.com/2013/01/memperbaiki-android-yang-bootloop-gagal-start-up.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar