Social Icons

Pages

Kamis, 28 November 2013

Peluncuran blog Baru Go Plazapulsa

Peluncuran blog Baru Go-Plazapulsa
Assalamualaikum Wr. Wb. ( wich serius banget keliatannya. Ada aa ya? )


Iya gini nich. Saya punya blog baru husus untuk member saya di Plazapulsa.com. Yang lain juga boleh baca. Siapa tahu bermanfaat. Ya enggak? Blog ini saya buat husus untuk mengantarkan sobat semua berbisnis pulsa di Plazapulsa. Sebelum join dan aktif ada baiknya baca-baca dulu step by step, langkah demi langkah, untuk menggeluti bisnis online yang satu ini. Setelah mantap dan yakin silahkan segera bergabung secara resmi di Plazapulsa.com.

Diharapkan blog ini akan menjadi forum silaturrahmi antar member vnet club terutama yang tergabung dalam team saya di Plazapulsa.com. Karena ada beberapa member yang sering tanya pada saya tentang bagaimana menjalankan bisnis ini. Berbagai tips, kiat, cara kerja, sistem dan cara menjalankannya baik online atau ofline Insya Allah akan saya posting secara husus di blog go-plazapulsa. Sebelumnya posting tentang bisnis pulsa plazapulsa dan beberapa bisnis yang lain saya posting melalui blog bisnis- yang sedang anda baca ini. Untuk selanjutnya posting tentang Plazapulsa dan kist sukses akan saya posting di blog saya yang baru.


Fasilitas yang disediakan di blog go-plazapulsa antara lain :

1. Kiat sukses berbisnis pulsa Plazapulsa baik yang disediakan oleh admin Plazapulsa sendiri di web supportnya atau tips dan kiat serta pengalaman saya berbisnis pulsa.

2. Posting Gratis bagi member yang masuk dalam team saya. setiap member akan saya berika kesempatan untuk posting iklan di blog go-plazapulsa secara gratis

3. Setiap link url/web replika member yang join melalui id=topmilyuner atau id= akan saya link ( saya masukkan ) di side bar blog go-plazapulsa selamanya. Kecuali keanggotaannya udah tidak aktif lagi di Plazapulsa

4. Tersedia tool untuk pasang iklan otomatis yang menyebar hingga 10 level bahkan 100 level

5. Link exchange ada nggak ? Yes tentu ada dong. silahkan link blog go-plazapulsa di blog sobat dan Insya Allah blognya akan saya link juga di blog ini.

6. Tersedia juga Space untuk pasang Iklan Text dan Space untuk Pasang banner. Iklan text = Rp. 300.000 satu tahun. Banner = Rp. 500.000 satu tahun


Oke sobat, yuk kita saling ngeblog dan saling ngelink untuk kemajuan kita bersama.

Salam sukses dari saya
adrian Effendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar