Social Icons

Pages

Jumat, 15 November 2013

Anekahosting com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Anekahosting.com Web Hosting Murah Terbaik di Indonesia - Kalimat itu memang pantas dan layak di berikan kepada Anekahosting.com. Anekahosting.com yang merupakan anak usaha dari PT. Wahana Tata Mandiri yang telah beroperasi sejak tahun 2006 dan telah berpengalaman di bidang IT, layanan Hosting Provider dan Bisnis Online, dengan tenaga yang Professional dan berpengalaman. AnekaHosting.com menjamin kualitas dari layanannya. Dan tak terbantahkan kalau AnekaHosting.com merupakan situs penyedia layanan hosting yang murah dan berkualitas terbaik di indonesia. Setelah kemarin Warung Info membahas tentang artikel Cari uang lewat internet dan kamu ingin menekuninya dan ingin membuat website atau blog profesional dengan sedang mencari layanan domain hosting yang murah dan berkualitas Anekahosting.com adalah pilihan yang tepat.

anekahosting.com webhosting murah idonesia
 Fitur dan layanan apa saja yang di berikan Anekahosting.com..........?

Aktivasi Cepat dan Mudah
Proses registrasi yang cepat dan mudah secara online maupun offline.Jika anda Melakukan pembayaran secara offline, dalam waktu 30 menit setelah dilakukan pembayaran dan konfirmasi, domain atau hosting Anda sudah dapat digunakan langsung.

PHP & MySQL Terbaru
Seluruh server support dengan versi PHP dan MySQL terbaru. Sehingga akan mendukung performance website anda menjadi lebih cepat, lebih reliable dalam beban tinggi, dan lebih aman.

cPanel Based
Layanan Hosting kami menggunakan cPanel sebagai web based hosting management tools yang paling banyak diadopsi oleh web hosting diseluruh dunia.

Dilengkapi Auto Instaler Fantastico
Gunakan fasilitas Auto-Installer dari Fantastico atau Softaculous untuk membantu menginstall CMS favorit Anda secara mudah. Cukup ikuti wizardnya, CMS favorit Anda akan terinstall dalam 3 langkah tanpa harus mengupload dan mengkonfigurasi database.

Migrasi Gratis
Jika Anda memindahkan layanan hosting dari provider sebelumnya ke Anekahosting.com, maka anekahosting.com siap membantu tanpa dipungut biaya.

iPhone & BlackBerry Support
Mensupport penggunaan e-mail via iPhone bukan hal istimewa. Namun untuk Blackberry kami punya perlakuan khusus. Versi cPanel yang kami gunakan mensupport protokol notifikasi dan whitelisting ke server-server Blackberry. E-mail akan sampai lebih cepat ke genggaman Anda dimanapun itu.

Uptime Guarantee 99%
Didukung hardware yang handal, maintenance dan monitoring yang dilakukan terus menerus, Anekahosting.com memberikan jaminan uptime 99% setiap bulannya.

Always There 24/7
Performa server dimonitor dalam 24 x 7 untuk menghindari dropnya hosting. Selain itu jika pelanggan mengalami kesulitan dalam menggunakan layanan, Dan ramahnya Customer Service siap membantu melalui layanan online.

anekahosting.com webhosting murah1
Pilihan paket Anekahosting.com
Dengan fitur dan harga paket yang sangat bervariasi Anekahosting.com memang cocok untuk semua kalangan mulai dari pelajar hingga kalangan eksekutif.
Ayo tunggu apalagi segera buat website atau blog kamu, gak uasaj pake mahal karena sudah ada Aneka hosting web hosting murah terbaik di indonesia langsung aja ke http://www.anekahosting.com

Alamat kantor Anekahosting

PT. Wahana Tata Mandiri
Gading Batavia LC 8 / 20-21
Kelapa Gading - Jakarta Utara 14240
Telepon / Fax : 021 - 45854322
Email: info@anekahosting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar